Rabu, 08 Agustus 2012

Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win



 


Warna
:
Cherry

Jumlah Pesanan
:



Harga
Rp. 6.000.000,-

Product Direct Link
Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia









Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7 Home Premium Black                                                                           



Semakin canggih teknologi, semakin canggih juga kemampuan sebuah gadget. Misalnya seperti notebook yang dulu fungsi utamanya hanya untuk mengerjakan tugas, kini bisa dipakai untuk menjalankan berbagai file multimedia. Bagi anda pecinta acer yang senang berurusan dengan file multimedia apapun, mulai dari film HD, musik sampai desain, notebook yang dipakai tentu harus memiliki dukungan performa kuat dan tampilan grafis yang bagus. Untuk itulah Acer menghadirkan Aspire Ethos 5951G.

Didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedua, performa Aspire 5951G memang tidak bisa dianggap remeh. Ditambah tampilan grafis hebat milik NVidia GeForce GT 540M, notebook satu ini tidak hanya akan memuaskan segala kebutuhan multimedia yang bersifat hiburan saja. Misalnya saja untuk para video editor yang biasanya berkutat dengan aplikasi ‘berat’ seperti Adobe Premiere Pro, atau mahasiswa arsitektur yang bermain dengan software desain yang tak kalah ‘berat’.

Selain performa dan tampilan grafis yang maksimal, Aspire 5951G juga dilengkapi berbagai fitur canggih, sebut saja Acer Media Remote, sebuah detachable touchpad yang dapat berfungsi sebagai remote untuk mengontrol file multimedia seperti video dan musik.

Aspire 5951G juga dilengkapi dengan fitur back-lit keyboard. Jadi, anda tidak perlu khawatir saat bekerja atau mengetik di tempat yang pencahayaannya kurang, Tinggal tekan tombol untuk mengaktifkan back-lit keyboard dan keyboard akan menyala.

Untuk pecinta Movie, Aspire 5951G bisa dipastikan akan memuaskan semua kebutuhan Anda. Layar 15,6 inci untuk kenyamanan menonton, tampilan grafis yang mantap untuk menonton film full HD serta pengalaman cinematic surround sound yang menakjubkan berkat Dolby Home Theater v4 dengan Acer Tuba Cine-bass booster.

Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7 Home Premium Black 

SKU AC016EL54JCJALID
Model Laptop
Size (L x W x H cm) 34.2 x 24.5 x 3.4
Weight (kg) 2.3
Color Black
Type Aspire 5951G
Display Size (in) 15.6
Hard Disk (GB) 750
RAM (GB) 4
CPU Speed (GHz) 2.00
Processor Type Intel
Number of CPUs 4
Operating System Windows
Display Features HD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar